Picture
oh God this is wrong
a simple move a gigantic meaning
 


Comments

10/29/2012 1:29am

halo Deddy, tolong tanya cabang Wing Chun di Denpasar Bali,
thx...

Reply
singkong
10/29/2012 6:34am

haloo Mr. dedy, guru wing chun yang kemaren diundang di acara hitam putih tu alamat situsnya apa?

Reply
Tito
10/29/2012 7:11pm

Hello Om Deddy,nie qu tito..
Mau tnya nich 0m,di jakarta,tmpt latian wing chun itu dimana ya ?
Trimakasih...

Reply
rama
10/30/2012 2:50am

ohh.. om deddy.. matamu tuh...!!! fokus ke geolan nya hihihi...

Reply
10/30/2012 6:22pm

pagi kang Deddy Corbuzier,,,kunjungan pertama saya nich kang di websitenya kang Deddy, untung kang deddy nyebutin alamat websitenya waktu on air di hitam putih jadi saya bisa jalan jalan kesini kang,,salam kenal yaa kang,,,kalau ada waktu kang deddy bisa juga jalan jalan ke blog saya yang pas pasan saya disebelah.

Hormatku
HAYARDIN, Makassar...

Reply
Ryu
10/30/2012 7:23pm

Om Deddy, yg Hologram Dragon nya ada yg warna hijau ga yg buat di downloadnya?
Upload doong..
Thx..

Reply
radinal
11/06/2012 7:29pm

mas yang buat hologram itu acaranya tanggal berapa???

Reply
indralica
10/30/2012 10:11pm

ryu. . .emang udah didownload ea,gmana dicobain naga nya bisa hidup ngga?ato cm trik kamera doang?
Buat mas Dedy ,sy lbh suka liat anda sbg host,kesannya intelek,flamboyant dan entertain bgt.dibandingin jd juri,arrogant bgt dah

Reply
11/03/2012 8:22pm

mas DEDY
tolong ajarin langkah-langkah cara lipat kertas yg seperti naga itu.

mas DEDY keren banget
THANKS

Reply
latra
11/08/2012 9:23am

Matanya om dedi to lo...hahaha,genit:p

Reply
12/27/2012 7:38am

Om Ded ,,mau nanya nih,,,apa beda mentalist sama illusionist,,

Saya sangat menggemari Om Ded dalam setiap acara TV,, baik sbg host,juri dan aksi sbg mentalist yang luarbiasa,,,,,,

Salam,,,

Reply
12/30/2012 10:06pm

kang sebagai inspirasi bagi saya saat nonton hitam putih kata- kata yang menjadi inspirasi saya dan bagi banyak orang di seluruh indonesia

Reply
01/01/2013 11:04pm

kang dedi corbuzier, saya snang skali menonton television hitam hitam putih banyak yg ak sukai.

terima kasih

Reply
fadhli alam
08/28/2013 9:28am

betul skali...banyak hal positif yang bisa di ambil dari acara hitam putih...

Reply

mas jangan ngeledek saya terus yah

Reply
Yantie
01/10/2013 5:05pm

Hitam Puisi is My inspiration..:D

Reply
arnod
11/05/2013 7:29am

Mas deddy keren bangettt ....
Saya mau tanya .. gmn cara nya gundul licin seperti mas dedy ... tolong kasih info nya donk mas ...
Oya mas kok acara hitam putih skrg knp ustad lebay si ...
Emangnya gak ada lg apa ustad yg berbobot ... yg banyak ilmu pengetahuannya ....

Reply
whidya
11/20/2013 6:13pm

om deddy kereeeennnnn...kapan Y bsa ktemu om deddy..#ngarep..

Reply



Leave a Reply

    Deddy Corbuzier

    Im Hosting one of the most popular TalkShow in Indonesia, its everyday TV Show at Trans7 from 6 PM to 7:30 PM

    Archives

    November 2012
    October 2012

    Categories

    All


deddy, corbuzier, mentalist, magician