pada tgl 21/3/13 hari kamis saya mengumumkan perpisahan saya dgn istri saya di Media. hal ini sangat sulit dan sangat berat untuk kami berdua. dan sangat mengagetkan untuk semua Media yang hadir dan kawan kawan yg mendengar berita tersebut.
mengapa karena ternyata perpisahan saya sudah terjadi sejak bulan januari dan kami sekeluarga berhasil menutup berita tersebut dari kalangan Media yang ada..
banyak yg mengatakan ini adalah sebuah kemunafikan namun kami memiliki alasan sendiri mengapa kami masih menutupinya hingga kini. memberitahukan pada pihak media pasti akan menyebar dengan cepat dan masih banyak pihak keluarga besar kami yang blum siap termasuk anak kami sendiri dan mempersiapkan hal tersebut tidaklah mudah. butuh keberanian dan petimbangan yg masak masak sebelum melakukan itu semua.
sebuah perceraian adalah sebuah perilaku yang salah dan tidak baik untuk dicontoh. namun tidak menutup bahwa sebuah perceraian adalah juga jalan terbaik apabila bisa menghasilkan hasil yg lebih baik untuk kedepannya.. dan itu yang saya dan Kalina pilih saat ini.
tidak ada yg salah dalam perceraian ini. tidak ada yang benar juga. kami tidak saling menyalahkan siapapun dan apapun.
hubungan kami bahkan semakin membaik setelah bercerai dan masih saling peduli satu sama lain.
kami belajar lagi tuk mengenal pribadi masing masing dan kami belajar lagi tuk mencintai dalam hal yang berbeda. dan tidak ada perubahan apapun terhadap Azka anak kami berdua.. dia sudah mengetahui hal ini sejak bulan lalu dan menerima dengan baik.
hak asuh tidak di perebutkan. hal asuh jatuh pada tangan kami berdua.
dia tidak harus memilih untuk ikut dengan siapa, kami yang mengikuti dia.
seorang anak akan hancur bukan karena perceraian namun krn kehilangan kasih sayang dr orang tuanya dan Azka tidak kehilangan hal itu sama sekali.
tidak ada keluarga yg ingin berpisah begitu juga saya dan Kalina. namun tidak ada manusia yg tahu apa masalah dalam keluarga orang lain sebelum mereka masuk ke dalamnya.
bagi kami perpisahan ini adalah jalan terbaik untuk masa depan kami berdua.
70% pernikahan di dunia berakhir dgn perceraian dan bedanya adalah krn mereka berani mengambil keputusan untuk masa depan mereka. hal yg tidak mudah tuk dilakukan. begitu juga kami.
saat ini kami (saya dan Kalina) sedang di uji dan kami mencoba menjalankan semuanya dengan tabah dan baik.
dan semua untuk kebaikan.
saya secara pribadi dangan Kalina ingin meminta maaf pada semua kalangan yang selama ini melihat kami sebagai contoh atau fans kami yang mungkin kecewa pada hal ini.
kami tidak ingin munafik pada anda semua.
namun kami juga ingin meyakinkan bahwa perceraian tidaklah selalu menjadi hal yang negatif. ingat hal itu...
sekali lagi kami berdua minta maaf apabila mengecewakan anda semua.
tapi kami tidak menganggap ini sebuah kesalahan kami memganggap ini sebuah perjalanan hidup manusia yg mungkin harus dilakukan.. sebuah pilihan.
saya hanya manusia yang bisa berbuat salah dan belajar dari kesalahan saya.

Divorce isn't such a tragedy. A tragedy's staying in an unhappy marriage, teaching your children the wrong things about love. –Jennifer Weiner, Fly Away Home
 


Comments

devi
03/21/2013 10:56pm

Walau tadi aku kaget pas liat beritanya di infotainment tapi tetep aku meghargai keputusan yang dibuat om dedy...semoga itu yang terbaik buat kalian...amien

Reply
03/22/2013 12:07am

Semangat y kak. .semua pasti doain yg terbaik wat k'deddy. . :')

Reply
03/23/2013 2:12am

”Apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia”

Reply
Randy
03/21/2013 10:57pm

Pertamax !

Keep it up bang deddy ! Tetap jalani semua nya. sudah ada jalannya masing2.

Reply
Al
03/21/2013 11:02pm

Hahaha gk jd pertamax wkwk

Reply
heni pranita
03/21/2013 10:58pm

sampai saat ini saya tidak percaya

Reply
Popi Purnamasari
03/21/2013 10:58pm

Oh my godness, i'm shock, but you are a good Daddy!

Reply
Ama Affandi
03/21/2013 10:58pm

Hidup selalu ttg pilihan. Everything it's gonna be ok. God bless u all n love u

Reply
sinta
03/21/2013 10:59pm

bagaimana pun keadaan om corbuzier i will always love you, saya akan tetap mendoakan yang terbaik bagi om corbuzier, tante kalina n dede azka... semoga kalian selalu dalam lindungan tuhan.

Reply
Brenda Revitasari
03/21/2013 11:00pm

Keep Spirit. God has a best way for you. I promise.

Reply
03/21/2013 11:00pm

sayang om, tapi buktikanlah kalau keputusan itu yang terbaik. :)

Reply
yemi
03/21/2013 11:00pm

pengen liat style galaunya om deddy...

Reply
l
03/21/2013 11:01pm

Reply
Syarifah Rosita dewi
03/21/2013 11:01pm

sangat sedih mendengar cerita itu
tapi saya suka artis yg seperti ini , (y) good job

Reply
Imel
03/21/2013 11:02pm

Semangat jalani hidup om

Reply
Elsa
03/21/2013 11:02pm

Semangat om !!

Reply
famigia
03/21/2013 11:02pm

Hebat om, semangat!

Reply
yeni
03/21/2013 11:02pm

Kaget, tapi kalo itu yg terbaik, yah aku hargai

Reply
Vietha Rinosya
03/21/2013 11:02pm

:(

Reply
WanggaSetiaR
03/21/2013 11:02pm

ada typo di paragraf kedua terakhir "sekali lagi kamu berdua minta maaf apabila mengecewakan anda semua." seharusnya " sekali lagi kami berdua minta maaf apabila mengecewakan anda semua." hehee

Reply
03/21/2013 11:03pm

Perpisahan Bukan akhir segalanya, dan harus diingat bahwa hal yang membuat didiri kita tidak baik maka segera mungkin ditinggalkan, dan prosesnya adalah kedepan supaya lebih baik lagi. Spirittt corbuzier.

Reply
Muftie Allamsyah
03/21/2013 11:03pm

Yang sabar ya mas :)

Reply
03/21/2013 11:03pm

tetep sayangi azka ya om

Reply
luvi
03/21/2013 11:03pm

Saya,terharu baca semua ini.salut sama kalian berdua.azka pnya papa dan mama yg hebat.

Reply
heni pranita
03/21/2013 11:03pm

saya kepengen suatu saat nanti kalian bakal rujukkk, aminnn
kabulkan ya tuhan do'a hamba mu ini

Reply
Vietha Rinosya
03/21/2013 11:05pm

aaamiiin...

Reply
dewi
03/22/2013 12:29am

Amieeennnnn

Reply
tiara
03/21/2013 11:03pm

Dalam kehidupan pasti akan selalu berhadapan dengan pilihan. Namun apapun yang dipilih pastikan bahwa itu dapat membuat bahagia. "om dedy... Semangat ya
(ง'̀⌣'́)ง

Reply
Clara
03/21/2013 11:03pm

Om Daddy pasti tau apa yang terbaik.. Aku salut om..salam buat azka..

Reply
habibi
03/21/2013 11:04pm

Bener" kaget pas liat brita infotainment ttg kbar om sma tante cerai,ada sdkit kecewa dan (˘̩_˘̩)(˘̩̩̩-˘̩̩̩) tp melihat keduanya lbh merasa baik dgn berpisah itu sdah beda cerita. Yah ªķΰ berharap tetep akur aja sampai azka besar nanti dan klo bisa rujuk lbih bagus Lªğ‎i hhe

Reply
Wish all the best for you om Dedy.. God Bless You~
03/21/2013 11:04pm

Reply
Sekar
03/21/2013 11:04pm

Iya, semoga itu adalah jln terbaik utk kalian, dan hubungan diantara kalian semoga jadi semakin baik,,,, amin..

Reply
Gerardian
03/21/2013 11:04pm

Alasan yang bagus untuk menutupi suatu masalah yang memang tidak seharusnya dibuka-buka. good decision master

Reply
03/21/2013 11:04pm

Itu pasti udah jadi pilihan yang terbaik buat kalian sekarang. Good luck om deddy! love you

Reply
hendrawan
03/21/2013 11:05pm

i don't belive it

Reply
03/21/2013 11:05pm

sabar y
smua pst ada solusiny
ini pst yg terbaik buat smua :D

Reply
03/21/2013 11:05pm

semangat om dedy

Reply
shishilia vriyuri
03/21/2013 11:05pm

masih kaget liat berita tadi om deddy,, :( ,,

Reply
Hana
03/21/2013 11:05pm

pilihlah jalan yang terbaik untuk om Deddy,,, semoga mendapat jalan yang baik ;)

Reply
donikNU
03/21/2013 11:05pm

yaTuhan. saya rasa semua keputusan yang om dedy buat itu udah bener2 di pikirin.. tapi keputusan yang sekarang ini saya bener2 gak nyangka .kenapa haruss berpisah tho:o

Reply
noval yan
03/21/2013 11:05pm

kenapa setelah bercerai malah makin membaik,apa karena ada sifat ego disalah satu dari kalian,.

Reply
usi
03/21/2013 11:06pm

sayang bgt yaa.. tapi tetap semangat buat om deddy semua utk Azka :)

Reply
aidil akbar
03/21/2013 11:06pm

Hidup selalu penuh rintangan, Rintangan itu yang membuat diri Menjadi Kuat !

Reply
arifina
03/21/2013 11:06pm

semoga ini jalan yg trbaik om,, tetap tabah ... walopun td pagi kagett banget denger berita ini...

Reply
Fifi Rahma
03/21/2013 11:07pm

Keep seterong om ganteng!! \( `3`)/
You're so a gentleman! Keep calm, fighting, and stay cool man ;)

Reply
cica
03/21/2013 11:07pm

padahal kalian cocok :(

Reply
vhiierestiia
03/21/2013 11:07pm

cemungudt !! om deddy kan the mentalist (y) XD

Reply
puspita dewi
03/21/2013 11:08pm

ya walaupun sedih tp mungkin ni memang yg terbaik bwt master deddy...dan q yakin anda adalah suami dan ayah yg bertanggung jawab selama ini.

Reply
joshua
03/21/2013 11:08pm

bener om,Deddy...hidup tuh pilihan,kita punya pilihan dalam hidup n kita juga tau resiko apa yg akan d tanggung dari pilihan kita!
GBU...

Reply
03/21/2013 11:08pm

Cinta bukan bagaimana cara mempertahankannya,tapi bagaimana anda untuk tetap mempertahankan apa yg telah anda buat dengan cinta.so,jaga buah hati kalian berdua.

Reply
Zerdyn R. Octavin
03/21/2013 11:08pm

saya tidak percaya mendengar berita om daddy di infotaiment . Tapi buat om daddy tetap semangat ya om ,hidup itu pilihan . Semoga apapun keputusan om daddy jadi yang terbaik . Amin...

Reply
Nurink
03/21/2013 11:08pm

Smoga itu keputusan yg terbaik bagi kedua pihak..Keep moving om Dedy all the best for you.. God bless~

Reply
wenty
03/21/2013 11:09pm

kami tetap mencintai kalian berdua ... semoga kalian ttp bahagia walaupun sdh berpisah *hugs

Reply
ardi bonkzo
03/21/2013 11:09pm

om deddy sering memotivasi kt dengan kata2x saat membawakan acara d salah satu program tv.Q snang dengan kata2x d stiap akhir acarax.tp skrg kami ckup memotivasi om deddy dengan 1 kata "SEMANGAT" dunia ini tak punya ujung,krn bentukx yg bulat jd kt hrs tetap berjalan memutarx,tak akan bs terjatuh tp trs brjln. :)

Reply
Corbuzier
03/21/2013 11:15pm

thank u very much.. for all

Reply
ForCorbuzier
03/23/2013 6:51pm

PENYEBAB PERCERAIAN DALAM PERNIKAHAN :
KETIKA MENIKAH SANG SUAMI MENGINGINKAN SANG ISTRI BERUBAH (LEBIH BAIK DARI WAKTU PACARAN LEBIH PERHATIAN DAN TAU MENGURUS KELUARGA) DAN SANG ISTRI MENGINGINKAN SANG SUAMI TIDAK BERUBAH (TETAP SEPERTI HALNYA MASIH BERPACARAN YG SELALU PERHATIAN DAN PENUH KASIH SAYANG)

Anda pernah bilang begitu di HITAM PUTIH dan ternyataaa... beeeuuuuhhhhh!!!
memang itu keputusan yg terbaik kali yah..

dita
03/21/2013 11:09pm

Jujur, sedih bgt ngeliat beritanya di media. Apalagi ngeliat Azka.. Ngeliat tante Kalina dgn mata sendunya gk bs ksh komen lg, dan om Deddy msh mencium tante Kalina.. Bnr2 tdk disangka..
Semoga kalian bs rujuk kembali... Amin..

Reply
ale_noerle
03/21/2013 11:10pm

walau sedih n kaget jg,, tp sy ttp dukung keputusan anda berdua.. semangat ya...

wah ada duren nih... :)

Reply
03/21/2013 11:10pm

Yang harus diketahui dalam perceraian wanita adalah pihak yang dirugikan..walaupun sebenarnya atau mungkin didepan mas dedi wanita itu tetap tertawa dan berusaha meyakinkan mas dedi jikala dia tidak terugikan dalam hal ini..mungkin hanya laki2 jantan yang punya naluri seperti itu..sukses selalu..

Reply
rajendra
03/21/2013 11:10pm

Ya udah lah mau gimana lagi

Reply
03/21/2013 11:11pm

Sy sbg salah satu fans dr Dedy corbuzier sangat sedih mndengar berita ini. Tp apapun keputusan yg di ambil oleh om dedy dan tante kalina semoga itu yg trbaik utk kalian brdua. Amiinn

Reply
05/01/2013 12:29am

rame sekali dimari ya

Reply
metaayutia
03/21/2013 11:12pm

sangat kaget mendengar berita ini , tapi apapun yang om sama tante putuskan pasti itu adalah hal yang terbaik buat om , tante dan Azka juga ...

Reply
sylvy
03/21/2013 11:12pm

apa yg dipersatukan Allah tdk blh diceraikan oleh manusia... stiap soal ada jawabannya walau sngt keras mperolehnya bgt pun masalah.. hny sabar ikhlas dan melihat wjah anaklah yg mmbuat suami/istri bertahan krn ibu sya pun mlkukn dmikian.. smga ada jwbn shga om dedy bs rujuk kmbli AMIN

Reply
wind
03/21/2013 11:12pm

tetap semangat om
tetep jadi ayah yang baik untuk azka:)

Reply
nay rini
03/21/2013 11:12pm

semoga ini yang terbaik :)

Reply
05/01/2013 12:30am

semoga saja

Reply
samra
03/21/2013 11:12pm

Terharu baca ini, tidak ada ego diantara keduanya. *Perpisahan yg indah*

Reply
03/21/2013 11:12pm

Saya turut prihatin dengan yg terjadi dgn keluarga mas dedi. Semoga ini menjadi keputusan yg terbaik.
Karena bertahan di dalam hubungan yg mungkin tidak akan berhasil juga merupakan keputusan yg salah.
Tetap berada di zona nyaman hanya karna merasa aman di hubungan yg ttp bersama karna takut akan melakukan kesalahan itu merupakan keputusan yg salah.
Saya tidak tau apa yg terjadi dgn keluarga mas dedi, namun saya percaya bahwa org mampu mengambil keputusan yang sulit akan mendapatkn reward yg lebih baik.
Sukses terus untuk mas dedi. :)

Reply
elsa perangin-angin
03/21/2013 11:13pm

Gak percaya...
Rujuk lagi ya...

Reply
Teguh dharma
03/21/2013 11:13pm

Banyak aj yg menghujat kamu (abaikan, walaupun susah ), sekarang yang kita butuh kan adalah kebahagiaan.. bagi saya.. mengerti, menerima, dan menghormati adalah kuncinya..

RT @farhatabbaslaw: Dedy cobuser pintar ngomong kaca ! Dedy Pinter nyuruh orang berkaca! Tak sadar hanya punya cermin retak & Rumah tangga retak!

Reply
:)
03/21/2013 11:13pm

Kok bisa gitu ya? :| lg musim kali ya ._.V

Reply
heding
03/21/2013 11:15pm

semoga itu bener2 jalan yg terbaik om..

Reply
cima
03/21/2013 11:16pm

kaget bgt dnger beritanya di tv tdi om..hidup emang selalu bnyk rintangan om, sbrpa kuat kita bisa menghadapinya cma kita yg tau, dan jalan keluar untuk kebaikan semuanya emang harus diambil mskipun menyakitkan..

Reply
snandunggina
03/21/2013 11:16pm

Actually, i was shocked once i saw the news and i don't care what people think about me. I think you guys really fit each other and i can see that you still love each other so much..somehow, my heart get really hurt once i knew the truth, but i hope you can make up soon and understand each other..

Reply
03/21/2013 11:16pm

aku memnghargai sekali keputusan master .. dan pastinya master sudah memikirkan ini dengan baik .. dan aku salut atas kedewasaan master dan kak kalina untuk tidak memperebutkan hak asuh anak .. sehingga anak tidak merasa tertekan .. karena meskipun orang tuanya bercerai tidak ada istilahnya mantan anak . semangat trus master .. trus berkarya ... selalu support master.. fans sejati selalu ada di kala ada sedih dan senang ... i love u master.

Reply
Melinda
03/21/2013 11:17pm

Kaget ..
Tetep Semngat om Deddy

Reply
vtie
03/21/2013 11:17pm

Perpisahan yg sulit tp emg hrs dilakukan... Mdh2an ksh sygny k azka msh tetep sma sprti dlu.. Sdih bacanya.. Tp tulisan yg bguz .. Sukses truz ya om..

Reply
bayusegara
03/21/2013 11:17pm

Bener bener kagum sama mas Daddy. Hal yg baik memang tidak selalu hadir. Tapi hal yg baik tidak pernah hilang.

Reply
nina
03/21/2013 11:18pm

Semoga om dedy dan tante kalina bs menjalani dengan baik, walopun perceraian dilarang agama, tapi semoga ke depannya hubungan kalian bs selalu baik

Reply
bee
03/21/2013 11:22pm

Sedih pas tau kabar ini (╯︵╰,)
Tapi tetep semangad buat om dedy + tante + azka,
Semoga suatu saat masih dipertemukan kembali berjodoh hingga akhir.. Amiin

Reply
iqbal
03/21/2013 11:22pm

yg sabar om,

Reply
angelina
03/21/2013 11:22pm

apakah perceraian adalh jalan yg terbaik?????
tdk adakah jalan damai di antara kalian berdua????
masalh dalam rumah tangga memang ada,,,tp pasti ada jalan keluar yg lain selain perceraian....

Reply
raffi
03/21/2013 11:29pm

saya berdo'a dan berharap semoga om deddy dan tant kalina secepatnya rujuk.
lebur semua ego..demi azka.

Reply
serli
03/21/2013 11:30pm

Semoga ini memang jalan terbaik.
"Ngak ada seorangpun bisa menebak apa yang terjadi hari ini dan nanti.jalani dan yakin kan itu yang kita butuhkan"

Reply
ira nathalia
03/21/2013 11:34pm

Wuaaaahhh stand 1-1 nich sama Titi Rajo Bintang.. Siap2 digodain Showimah yah Mas Deddy di IMB bsk ini wkwkwkwk ;-D jd pgn lht eiy, pasti seruuuuuuuuuuuuuuu booooooo :-D bejanda denk mas daddy (apa beduda x yah yg lbh tepat hehehehe), jangan ngamuk yah, nanti mantul cahaya dr kepalanya bs repot lhooooo,.. Silauuuu men di sekitarnya.. Hahahaha ;-D

Reply
andry
03/21/2013 11:34pm

sangat disayangkan pake buangedd om,, sabar ea :-)

Reply
Nidays Winterbed
03/21/2013 11:36pm

wish you all the best.

Reply
tika
03/21/2013 11:37pm

still wish all d`best for both of u.. both of u teach me another side of marriage,love,and life. we choose our way to love and be happy.. *sejujurnya pengen om dan tante rujuk lagi.
May God bless both of u and also Azka.

Reply
siska
03/21/2013 11:38pm

Tetap semangat walaupun berat

Reply
septi
03/21/2013 11:40pm

Sempet shock liat berita pagi tadi. Aq liat kalian masih slg sayang. Terlihat dr mata kalian. But dr itu semua, mmg kalian yg menjalani dan paling tahu. Semogammg ini yg terbaik

Reply
sylvia lili
03/21/2013 11:41pm

Didlm setiap rmh tangga mmg selalu ada persoalan, seperti yg master katakan, dan kalau dijelaskan pun tak akan ada org lain yg mengerti selain pihak yg menjalaninya. Ttp semangat master, karena babak baru dlm hidup anda baru sja dimulai

Reply
siti megowati
03/21/2013 11:46pm

Masih ada cinta dimata kalian,mudah2an bs rujuk,,,,

Reply
eva
03/21/2013 11:55pm

smoga bisa rujuk kembal om deddy dan tante kalina....
Amiiiiiinnn......

Reply
03/22/2013 12:01am

kata anda "kami juga ingin meyakinkan bahwa perceraian tidaklah selalu menjadi hal yang negatif" kalau mau cerai silahkan, tapi jangan membuat statement yang membuat orang lain setuju dengan pendapat anda itu.. karena ada dari beberapa fans anda yang akan menceraikan pasangannya karena melihat anda, dan yang jadi korban adalah anak. think about it.

Reply
Corbuzier
03/22/2013 2:26am

tidak ada yg menganjurkan untuk bercerai. namun berapa banyak pasangan yg bertahan tapi penuh kepalsuan.

Reply
lia
03/22/2013 12:03am

ya allah syg bgt mereka berpisah

Reply
Wanda
03/22/2013 12:04am

Nikah itu Tuhan yg prsatukn.. Ga ad hukum manusia yg bs memisahka, kecuali maut itupun krn Tuhan yg atur..anak ialah pemberian Tuhan.. Bersyukur&menjaga ialah tnd terimakasih sm Tuhan.

Reply
Ila
03/22/2013 12:05am

Jalan hidup org gak ada yg tau. Apapun itu tetep jadi ayah yg baik bwt azka. Dia sayang bgt sm om dedy. Msh ngebayangin pas azka jd bintang tamu d acaranya om dedy. So sweet..

Reply
arini tambunan
03/22/2013 12:06am

manusia py masalah masing2....
seorang dedy corbuzier pun memiliki masalahnya sendiri....
sangat menyayangkan sebuah perceraian...
tetapi mungkin itu suatu pilihan terakhir...
GBU

Reply
03/22/2013 12:10am

Keputusan yang berani,dan semoga penuh rasa tanggungjawab.

Reply
Fadia Afif
03/22/2013 12:11am

May God always bless u
Patience, patience, and patience

Reply
mega
03/22/2013 12:16am

Kami menghargai semua keputusan om. Dan mungkin itu memang yg terbaik buat om. :) god bless u

Reply
Nadya Iswara
03/22/2013 12:16am

So sad to hear this.. However i'll always support you both and your decisions. Pokoknya aku selalu berdoa yang terbaik untuk kalian berdua :') ♡

Reply
Nadya Iswara
03/22/2013 12:18am

So sad to hear this.. However i'll always support you both and your decisions. Pokoknya aku selalu berdoa yang terbaik untuk kalian :') ♡

Reply
dewi
03/22/2013 12:28am

Tadinya suka banget sama pasangan ini.semoga bisa bersatu kembali suatu saat.amien...

Reply
Agyl Cankmaz
03/22/2013 12:28am

KAsehan si AnAk Om..Karna saya mengalaminya sebagai anak..."ITU MGKIN KEPUTUSAN TERBAIK ANTARA ORANG TUA, TAPI BUKAN TERBAIK BUAT ANAK..".Perceraian bukan satu jalan untuk menjadi lebih baek,seharusnya Om Deddy lebih tau itu dan bisa mempertahankan keutuhan keluarga apapun yang terjadi.....

Reply
Corbuzier
03/22/2013 2:27am

keluarga bukan dipersatukan oleh legalitas surat namun oleh pengertian dan harapan. and thats what we do now.

Reply
jath
03/23/2013 2:47am

mei
03/22/2013 12:40am

Sedih pas pertama kali tau dr berita OL, n setelah baca ini, tambah sedih, n masih ga
percaya aja.... tapi kembali lagi, setiap manusia membuat pilihan, melakukan perbuatan, semua akan ada buah dr perbuatan tsb, semoga smua berakhir dengan kebahagiaan, masing2 berbahagia dg pilihannya, yg penting Azka juga harus selalu berbahagia.. saya sgt suka dg quote "
Dia tidak harus mengikuti/memilih siapa, kami yg mengikuti dia" semoga benar adanya....

Dab utk FarhatAbas: cape deh....... Katanya org yg berpendidikan tinggi tapi mulut n pikiran dan perbuatannya sangat tidak berpendidikan..

Reply
chen-chen
03/22/2013 12:41am

Ud ku duga,, soal'a di program "hitam putih" kalau ada bintang tamu yg bercerai, mas dedi slalu nanya gimana kondisi si anak'a nanti,,​"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮,,
Bagusan sihh gak ada perceraian, tp yo wesh, tetap semangatt azka. :)

Reply
Eliana
03/22/2013 12:45am

waaww.. mengejutkan.. yes.. mengejutkan.. saya iri skali pd kedekatan anda dan azka.. someday saya berharap, suami saya bs sedemikian dekat pd anak2 kami..
bisa saja seorg istri menjadi mantan, tp lain halnya dgn anak dan org tua... yg begitu saya takutkan, entah, sementara sy tidak kenal dgn anda ataupun kluarga anda., tp ,membayangkan bagaimana anda menyampaikan keputusan tsb pd azka, saya takut skali.. takut skali..
yes, ini yg trbaik.. berbahagialah... :)

Reply
Corbuzier
03/22/2013 2:29am

thank u a lot for that

Reply
there
03/22/2013 12:51am

Oke om. Sebagai Fans yg mgikuti perjlanan anda sejak saya kecil, Mgkin sy slh satu org yg kecewa. Lbh kecewa lagi pada saat dlu pertamakali anda memilih tante kalina sbgai istri anda dan trnyata anda tdk dpt mempertahankan hub itu.
Tetapi, kmbali lg bahwa hidup ini pilihan. Biar bagaimanapun yg menjalaninya adalah anda. So. Jika ini mmg yg terbaik, jalanilah dn jgn lakukan hal yg sma lagi krena bgi sy pernikahan adl sesuatu yg sgt sakral. sy berdoa supaya kelak om sungguh2 mendapatkan yg terbaik dri Tuhan. GBU

Reply
there
03/22/2013 12:51am

Oke om. Sebagai Fans yg mgikuti perjlanan anda sejak saya kecil, Mgkin sy slh satu org yg kecewa. Lbh kecewa lagi pada saat dlu pertamakali anda memilih tante kalina sbgai istri anda dan trnyata anda tdk dpt mempertahankan hub itu.
Tetapi, kmbali lg bahwa hidup ini pilihan. Biar bagaimanapun yg menjalaninya adalah anda. So. Jika ini mmg yg terbaik, jalanilah dn jgn lakukan hal yg sma lagi krena bgi sy pernikahan adl sesuatu yg sgt sakral. sy berdoa supaya kelak om sungguh2 mendapatkan yg terbaik dri Tuhan. GBU

Reply
anindyapuri
03/22/2013 12:56am

Sabar y om..,
Walau pun ada yg menghujat om, tp fans-fans nya om deddy tetep sayang sama om deddy.... Juga Azka yg sayang bgt sm om...... Semangat om....

Reply
ryan
03/22/2013 1:02am

wah.. wah :))

Reply
WIN
03/22/2013 1:04am

How you told Aska about this problem?

Reply
mumun
03/22/2013 1:09am

hiks hiks hiks
sedih banget Om liat beritanya. Tapi salut untuk Om dan Mbak Kalina. tetap semangat Om, semoga Om, Mbak Kalina n Azka bahagia selalu_^

Reply
03/22/2013 1:09am

Om Deddy.....tenang aja.....suatu masalah pasti ada jalan keluarnya

Reply
In1610
03/22/2013 1:32am

I'm really surprise with this news..
But everything was happen.
Hope this is the best for both of u..
Chia yo !!

Reply
sason
03/22/2013 1:43am

saya sangat tidak setuju apa pun alasan nya bila terjadi perceraian d dalam rumah tangga... tp saya tidak menyalahkan yg melakukan perbuatan (perceraian) itu , saya hanya berharapa bahwa kami (anak2 yg ortunya bercerai) berhak mendapatkan kebahagian tanpa ada perbandingan dari ayah atw ibu ! "titip salam buat azka"

Reply
arlin
03/22/2013 1:46am

sya ttep ngfans sma om deddy :) sneng ngeliat kemesraan om deddy dan tante kalina walaupun udh cerai tpi masih ttp mesra...

Reply
Ana
03/22/2013 1:47am

Ak benar2 sedih mendengarny dan benar2 gk percaya,tapi apa mau di kata klo itu yg terbaik buat Om dan Tante.

Reply
amoy
03/22/2013 1:52am

Sungguh amatcsangat disayangka om. Saya masih tidak percaya. Semoga bisa rujuk.

Reply
Zx
03/22/2013 1:52am

Cerai itu perbuatan yg d benci tuhan. Dan anda sendiri suatu kebanggaan seperti nya. Dan juga terlihat dr cara anda menyampaikan ke publik.

Reply
dyra lim
03/22/2013 1:56am

not surprising really surprised the weight *sangat di sayangkaan si ya †̥ªp̯͡Ȋ̊ mw gmn lg :s

Reply
fransiska
03/22/2013 1:56am

kaget banget denger brita ini td pg dr infotainment, sama kagetnya seperti ketika dengar berita perceraian mas katon dan mbak ira. langsung aja browsing2 dan ternyata berita itu benar.
sedih dengernya.
apapun itu semoga ini merupakan keputusan yg terbaik buat semua.
cinta itu memberi tanpa mengharap kembali.
jika pasangan kita ternyata lebih bahagia jika tidak bersama kita, maka berbesarlah hati untuk melepasnya pergi.
jika dia memang untukmu, suatu saat nanti pasti akan kembali.
semangat mas dedi.....
semangat juga buat azka n mbak kalina
semoga semua ini bisa terlewati dgn baik

Reply
myangel
03/22/2013 1:56am

Yg pntg semuanya bahagia,,,walaupun sedih mendengarnya

Reply
03/22/2013 1:58am

Life Must Go On ... Sebuah hal yang patut disesalkan terjadi pada Anda. Tapi, semua sudah terjadi. Kalau itu memang yang terbaik menurut kalian, so what we can do ? I hope you'll always happy ..

Reply
sisil
03/22/2013 2:06am

Keep spirit Ɣªª om dedy, <3 ĞD BLЄ§§ ¥U <3

Reply
niyang h savina
03/22/2013 2:09am

aduhh.. sumpah sayang bgt :'( om deddy ma tante kalina itu cocok,serasi,udh muka sama,romantis... tapi aku tetep dukung kok ;)

Reply
Sri Mulyati
03/22/2013 2:16am

mungkin ini keputusan yang sama terbaik buat om dedy mba kalina :)

Reply
Sri Mulyati
03/22/2013 2:18am

mukin ini keputusan yang terbaik buat om deddy samamba kalina ,azka butuh kasih sayang dari orangtuanya :)

Reply
Tifani
03/22/2013 2:30am

sedih dengernya, tapi kalo keputusan itu yg terbaik buat om deddy sma mba kalina tpi aku tetap mendukung.

Reply
putri adi pratama
03/22/2013 2:35am

apa yang telah dipersatukan Allah tidak dapat diceraikan manusia.walaupun anda dan tante kalina tetap menyayangin azka...tapi aku yakin dia lbh seneng kalian bersatu.semoga bisa bersama lagi...itu doaku ya Tuhan Yesusss......

Reply
Dias Lesmana
03/22/2013 2:46am

Kagettt, gak percaya juga denger beritanya... :(

Reply
03/22/2013 2:56am

Kalo hubungan habis cerai lebih baik ngapain cerai? Emang sih kita ga tau apa yg trjd kedepannya, tapi kan tujuannya utk kebaikan, di Alkitab ga bilang cerai itu baik. ;-(

Reply
Anty
03/22/2013 3:34am

Satu kata. HEBAT.

Reply
Firman_Nikolac
03/22/2013 3:46am

setiap orang bertindak pasti dengan suatu alasan @corbuzier Hitam Putih

Reply
Nink
03/22/2013 3:47am

sempet nangis pas nonton beritanya td...tp mau gmn lagi(masih mau nanggis),,Tuhan pasti lebih menguatkan mas Dedy jg mbk Kalina.GBU

Reply
kal
03/22/2013 3:50am

Always remeber.. You change this..
Ini semua masih bisa dikembalikan seperti semula.. A happy wedding..

Reply
Forcorbuzier
03/22/2013 3:51am

"separation"

Reply
maria
03/22/2013 4:00am

mewek baca postingan ini :(

Reply
Adira
03/22/2013 4:21am

Anak dari kalian berdua mungkin tidak akan bisa hidup bahagia jikala kalian berpisah, saat ia sudah dewasa dan mengerti. Mungkin ini jalan terbaik untuk kalian berdua. Keep spirit MASTER DEDDY

Reply
vira
03/22/2013 4:41am

kaget banget pas nonton beritanya, ampe menikan air mata.. T_T

Reply
vira
03/22/2013 4:45am

kaget banget pas nonton beritanya, ampe menitikan air mata.. T_T

Reply
Guile
03/22/2013 4:48am

Buat gw sih apa yg disatukan Tuhan tidak dapat dipisahkan oleh manusia. Tipikal org sukses memang begitu, semakin di atas semakin kuat godaan dan cobaannya.

Reply
Reza Angriani
03/22/2013 5:00am

jujur kaget & sedih wktu mama blg klu om deddy cerai sama tante kalina :-(.Sempet berfikiran negatif karena berita itu, tapi setelah baca post'an ini akhir saya bisa memahami.
Apapun keputusan yg om deddy dan tante kali ambil saya sebagai fans hanya bisa berdoa itu keputusan yg terbaik buat kalian...
God bless u om!! dan tetap semangat yaa!!! ^_^

Reply
someone
03/22/2013 5:19am

jika itu yg trbaik WHY NOT..tpi silaturahim sama nyonya kalina hrus tetep di jaga..and point is give full love 4 u r kid...

#moveon

Reply
riathimoty
03/22/2013 5:24am

Salut Βϋατ keberanian om Deddy mengungkapkan kebenaran ini, Semangat ya om Deddy dan juga Azka, God Bless you..............

Reply
Olive a princess
03/22/2013 5:45am

Ya nich
Fans Kecewa berattt...
Ternyata sifat'nya tak seindah kata2 yg di ucapkan @corbuzier selama ini.
buat apa cerai klo sama2 masih saling cinta?
Di saat sedang galau,jangan melakukan tindakan apapun,,termasuk "tindakan cerai".

Reply
Corbuzier
03/26/2013 8:14pm

ya bedanya adalah kami berani bertindak.

Reply
tsuroyya
03/22/2013 5:46am

I really don't know what to say. I did cry as I remember the moment when Azka cried on your show and he said that he loves you much. Yet, all I can think of is that 'easy' never exists in the adult's dictionary. I am convinced that the three of you will get this through. I have faith in you. Wishing you a happy and blessed life. Azka, love you dear so much. Bear hug

Keep on rocking, will you? :)

tsuy

Reply
agneslestari
03/22/2013 5:47am

di usahakan kembali seperti semula, karena bagaimana pun juga kalian sudah terikat dan dipersatukan oleh Tuhan. Saya yakin, Master Deddy dan istri bisa menjalani ini dan kembali bersatu lagi.

Reply
03/22/2013 5:57am

Perpisahan adalah eksperimen, jika dg perpisahan justru mebuat suasana menjadi baik, kenapa gak om.. sedikit mengutip kalimat om dedy di media.

Reply
Lily
03/22/2013 6:50am

Yup, keberanian adalah faktor terbesar untuk bercerai...
dan aku tetap belum berani...
memikirkan banyak hal : Anak, keluarga, teman, lingkungan dan banyak yg un happy... yg terberat adalah MALU
Ironis nya, klo tetap didalam pernikahan, aku sendiri yang
.. un happy ... dan MUNAFIK MEMALUKAN hikz...

Reply
Corbuzier
03/26/2013 8:15pm

thats sad.. hope all be better

Reply
tita
03/22/2013 6:53am

SEMANGAT OM!!

Reply
Tinosuke
03/22/2013 7:19am

Saya salah satu fans berat Om Daddy,,,
Dan sampai sekarang saya kurang percaya kalau semua ini terjadi,,, tapi saya tetap percaya bahwa Om bisa menghadapi ini semua...
Seperti kata Om Daddy “Masalah diciptakan karena ada penyelesaiannya”
SEMANGAT TERUS OM DADDY

Reply
Chella
03/22/2013 7:25am

patut di contoh sama pasangan yang bercerai lain , kalo berpisah itu bukan berarti jadi musuh ..
tapi harus tetap menjalin hubungan yang harmonis .

Reply
03/22/2013 7:25am

jika cinta tidak harus memiliki. saya harap itu terjadi pada kalian berdua :")

Reply
03/22/2013 8:06am

Very shocking... tapi walau bagaimanapun saya yakin ko Deddy tetap bisa menjadi ayah yang baik buat Azka.

Reply
hesty
03/22/2013 8:42am

Rujuk

Reply
Sheila
03/22/2013 8:44am

Tp smoga sy salah, krn saya suka sama kluarga ini terlebih sama Azka....😩😩

Reply
haide simbolon
03/22/2013 9:14am

Sedih....rujuk dong..aku fans kalian berdua

Reply
petty corbuzier
03/22/2013 10:09am

om.. :'(
sumpah nyesek dengernya, yg bikin tmbah nyesek liat kalian mesra dan kompak bgt! hiks sediiih, ga percaya dan kecewa abiz.


"suami yg baik adl dy yg ga prnah mau menceraikan istrinya, mski sang istri yg meminta!" - deddy for irwan candra

Reply
Sofie
03/22/2013 3:57pm

Why?

Reply
idha bahas
03/22/2013 5:53pm

Kalian adalah keluarga yg hebat!!! Walaupun telah berpisah kalian tetap saling menyayangi, tdk saling membenci seperti yg lain nya..
Biar bagaimana pun, kami semua berdo'a untuk kalian berdua dan buat Azka.. Dia anak yang hebat!!
We love youuuu!! :D

Reply
hani
03/22/2013 8:11pm

saya termasuk orang yang bisa dikatakan tidak suka menonton gosiip ataupun berita-berita apapun yang berbau tentang kehidupan artis, karena saya pikir itu bukan urusan saya.. tetapi saya sangat menyukai acara HITAM PUTIH karena diakhir acara selalu ada quotations yang sangat menginspirasi sehingga membuat saya lebih belajar untuk memaknai hidup.

Ketika mau meng-akses internet dan muncul dilayar bahwa Deddy dan Kalina bercerai.. tidak tau kenapa, tapi hal tsb membuat saya terpukul dan kecewa.. tapi lagi-lagi itu bukan urusan saya :).. cuma satu pesan saya : "I learned from my mistakes, and move on". :)

semoga semua manusia di dunia ini bertumbuh dan berkembang dengan selamat. aaamiin.

Reply
Firda
03/22/2013 9:06pm

aku sedih banget dengar beritanya..
pdahal om dady dan tante kalina cocok bget.
Semoga ini jalan yang terbaik buat kalian berdua..
Terus semangat om dady!!!

Reply
Rix_panjaitan
03/22/2013 10:54pm

Reply
fanuel han andsant
03/23/2013 1:38am

God Bless you

Reply
Flamersherotic
03/23/2013 2:42am

Ini karena keyakinan yg berbeda.
Sangat disayangkan Om dan Tante bercerai, tapi saya salut krn Om dan Tante lbh mementingkan Tauhid agama masing-masing.
Semoga Azka baik-baik saja :)

Reply
tanti
03/23/2013 5:15am

omg .... sgt shock n sedih sesedihnya, pdhl aku fans berat kalian 😭😩

Reply
lidya
03/23/2013 6:18am

Tua itu pasti dan dewasa iu pilihan..
We are proud of what you are doing

Reply
Hasti
03/23/2013 6:59am

Jika ini jalan terbaik buat kalian...why not!

Reply
lee
03/23/2013 7:11am

Aaƿɑ yg ∂ï persatukan tuhan ťίδαĸ bisa diceraikan oleh manusia tentu om tau ini, dåarriyg saya tau om deddy meupakan☺яåήԍ ƴα̍Ϟƍ punya prinsip tinggi Ω̶ƿɑ しǻGÏ mengenai sebuah pernikahan tapi sayang prinsip bisa dikalahkan karena sebuah keegoisan tak α∂α masalahyg tak bisa diselesaikan ϑάn menurut saya karena. Artis terlalu menyepelekan sebuah pernikahan n menurut mereka masalahnya hanya bisaa diselesaikan hanya dengan perceraian ϑάn mereka ťίδαĸ menghargai s sakralnya sebuah pernikahan . Terima kasihh

Reply
Forcorbuzier
03/23/2013 6:54pm

PENYEBAB PERCERAIAN DALAM PERNIKAHAN :
KETIKA MENIKAH SANG SUAMI MENGINGINKAN SANG ISTRI BERUBAH (LEBIH BAIK DARI WAKTU PACARAN LEBIH PERHATIAN DAN TAU MENGURUS KELUARGA) DAN SANG ISTRI MENGINGINKAN SANG SUAMI TIDAK BERUBAH (TETAP SEPERTI HALNYA MASIH BERPACARAN YG SELALU PERHATIAN DAN PENUH KASIH SAYANG)

Anda pernah bilang begitu di HITAM PUTIH dan ternyataaa... beeeuuuuhhhhh!!!
memang itu keputusan yg terbaik kali yah..

Reply
sherly
03/23/2013 9:40pm

:'(

Reply
@FirmaNius
03/23/2013 11:57pm

Betul yg om deddy blng penyakit ini menular contoh.x sm Titi rantang ...apkh selanjut.x

1.show imah
a/
2.adiemes
a/
3.omhes

yg akan tertular berikut.x??????

Reply
FirmaNius
03/23/2013 11:59pm

Reply
03/24/2013 4:37am

Masih sulit dipercaya akan semua ini. Om dedy dan tante kalina berpisah. Selama ini aku selalu cari tahu tentang kalian. aku nge fans banget. aku iri denagn kedekatan antara om dengan azka. sampai akhirnya turun berita ini. dan yang lebih buat nggak nyangka sekaligus buat aku seneng banget, ternyata walaupun om dedy dengan tante kalina bercerai, kalian masih saja bersama. tak ada kata permusuhan. kalian hebat, kalian pasangan yang sangat pantas jadi panutan. kami berharap kalian bisa bersama lagi. membangun keluarga yang jauh lebih abik kedepan. melihat azka tumbuh besar sebagai sepasang suami-istri yang bahagia. emang sih kecewa sampai sumpah demi Tuhan kebawa mimpi di tidurku, tapi inilah takdir yang nggak bisa ditebak. always happy untuk kalian. buatlah azka bangga pada kalian berdua. aku berdoa kalian balikan, tapi kalo nggak ya pokonya om dedy dan tante kalina nggak boleh nikah lagi sama orang lain. :D sedih banget waktu lihat berita itu ada :"(

Reply
Diah Dee
03/24/2013 5:36am

Dr yg trlht dr para artis yg brcerai buat sy tmbh brpkir negatif mengenai hub aplg prnikhn. Knp jaman dlu n skrg sbg brbeda.. Tdk smua yg djmn dlu hrs d ubah mnjd lbh baik trnyata. Smkn rumit sy brpkir, smkn sulit jg mmutuskn. Pdhl mngambil kptusn sgt dperlukn dlm hdup. Tdk smua bs dptuskn oleh seseorg.

Reply
indria siregar
03/24/2013 8:05am

hidup adalah pilihan dan yang memilih yg akan terus hidup...semua orang berhak memilih yg terbaik bagi dirinya dan daripada saling menyakiti lebih baik seperti ini,bukan?so...bangga dengan kalian berdua yg dapat memilih apa yg terbaik untuk hidup kalian berdua tanpa mengabaikan hak anak.karena yang selama ini sy lihat banyak anak hasil perceraian yg hancur hatinya.

Reply
Hervil Four Dini
03/25/2013 9:36am

Jujur krn satu dan lain hal, saya tdk begitu memfavoritkan artis2 indonesia, tp jika ada yg saya favoritkan skg, maka om baldy lah org pertama :)
Dari yg saya lihat, om baldy bknlah org yg melakukan sesuatu tanpa tdk berpikir matang terlebih dahulu. Jd saya percaya keputusan yg om bady bikin pasti adlh yg terbaik buat semua..
Keep spirit dan tetap berkarya.
Hidup om baldy! haahhahaaaaa

Reply
Winda jee
03/26/2013 1:08am

Ini kedua kalinya saya liat orang yg sy kagumi bercerai dr pasangannya(yg pertama mbk Dewi Lestari). Mulanya kecewa,tp kemudian sy bahagia melihat mbak Dee masih bersahabat dgn mantan suaminya dan lebih bahagia dgn suami barunya. Kadang memang perceraian adalah suatu solusi. Berpisah bukan berarti gagal. :')
Selama itu bikin ka deddy dan ka kalina bahagia.

Sy akan selalu jd penggemarnya k deddy.
Be strong y kak,jgn peduli sm makian dan hujatan
I love you. *pengen meluk bener deh* :')

Reply
vee
03/26/2013 6:41pm

Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, karena seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling membutuhkan. Tapi apapun yg telah kalian pilih, pasti itu yang terbaik... Tetap semangat...

Reply
Tiara Carroline
03/26/2013 8:27pm

Dnger brita ini,,jdeerrrr bikin sedih,,padahal kalian keluarga yg perfect menurut saya,,saling melengkapi,,menyatukan yg berbeda.. Tapi inilah hidup,,ada kala nya bertemu dan adakalanya harus berpisah. Great bwt sikap yg om dan tante tunjukkan,,selalu tegar dan kuat,,pelajaran ini pasti sangat berharga bwt kalian kedepannya. Kasih sayang kpd anak jgn pernah pudar akibat perpisahan.. Azka anak yg hebat terlahir dari Papa dan Mama yg hebat juga.. Tetap semangat jalani kehidupan. Because "LIFE IS BEAUTIFUL" (ʃƪˆ⌣ˆ‎ )

Reply
Citoybastian
03/27/2013 4:53am

Patut di jadikan contoh ..
Semoga tuhan bisa membalas kesedihan ini dengan kebahagian yang luar biasa.. Terutama untuk azka .. Amin

Reply
wendy
03/27/2013 5:31am

ya ampun koh... kaget betul saya dengan keputusan koh deddy.yah semoga itu keputusan terbaik yg kokoh pilih..

Reply
Silvi ariyani
03/27/2013 5:31am

" Sesuatu yang sudah menjadi pilihan seseorang ,, berarti seseorang tersebut telah mengetahui resiko apa yang akan dihadapi dari pilihannya "
#thatsLife

Reply
03/27/2013 5:41am

It's quite disappointing.. but here's the decision. Anyway, saya ingin sedikit berkomentar mengenai aktivitas 'memancing' dan kesenangannya. That's what guys do, and not ladies..

Reply
03/27/2013 5:50am

om kata "saya hanya manusia yang bisa berbuat salah dan belajar dari kesalahan saya" hanya nya ilangin aja om~ kesannya "hanya" seolah-olah anda hanya bisa berbuat salah dan tak bisa berbuat baik

Semoga keputusan om dedy dan tante kalina itu terbaik untuk sekarang dan kedepan O:)

Reply
MaLLa
03/27/2013 6:58am

;( meweek dah .. Banjir bandang nii baca'y ..

Reply
Yeni Tri Okta
03/27/2013 7:07am

jika itu pilihan yang terbaik its okay om :) tetap semangat yaaaa . Dan aku salut sm azka, dia luar biasa, masih kecil, tpi bisa tegar dan sebijak itu :o

Reply
Enjang
03/27/2013 7:31am

I've always praying for Dad, Kalina and specially Azka. I hope you guys still being united. Azka, I love you.

Reply
@stella_shelly
03/27/2013 9:34am

Kita semua sedih . Tapi semoga Tuhan menujukkan jalannya.

Reply
Imron Rosyadi @imron705
03/27/2013 11:05am

. Begitu Tegasnya Om Deddy, Keputusan Yang Membuat Kaget Semua Fans Termasuk Saya, Keep Spirit Om Deddy . . .

Reply
fannybdg
03/27/2013 9:30pm

"Keluarga yang baik mungkin terlihat tidak berharga, tapi bernilai", mas dedi, mba kalina, dan Azka semoga tetap menjadi "keluarga" yang bernilai. Salam sayang buat Azka

Reply
Evan
03/27/2013 9:38pm

om @corbuzier kmrn mlm pas di hitam putih knp harus nahan air mata nya?? tkt malu apa gak mau make up nya luntur??? #gakjawabpenakut

Reply
03/28/2013 3:58am

, , .
.
. .Apapun keputusan yg telah di ambil , .semoga ada hikmahnya :) , . ., dlm hubungan rumah tangga boleh bercerai , .tp tali persaudaraan dan silahturahim TIDAK BOLEH BERCERAI :D

. . .i really proud for mr.deddy and ms.kaliana , . . . . . .but i better proud for Azka :) :* , .

Reply
03/28/2013 7:16am

perceraian itu memang tidak baik, tapi Perceraian Deddy Corbuzier adalah perceraian paling romantis yang pernah saya liat.

Ga perlu ada saling berantem tentang anak, harta dan perang dimedia. PERLU DICONTOH buat para artis.. ^_^

Reply
Corbuzier
03/29/2013 7:31am

thank u ... pray for us all

Reply
Cherry
03/28/2013 3:19pm

Ampun dehhh Nda sadar aq berlinang air mata

Reply
gita nathania
03/29/2013 7:29am

sumpah jujur ini nggak bohong, aku nangis liat om deddy sm tntte kalina di hitam pitih kemarin. rasanya kaget banget ! . semangat ya om, semoga bisa rujuk lagi atau mendapatkan yang lebih baik lagi :). all the best deh pokoknya :) please read ya om :)

Reply
Corbuzier
03/29/2013 7:32am

i read all of ppl comments here and so gratefull with all of ur words... thank u.. we are still care each other.. we still a family.

Reply
gita nathania maharani
03/29/2013 7:34am

sumpah jujur ini nggak bohong, aku nangis liat om deddy sm tntte kalina di hitam putih kemarin. rasanya kaget banget ! . semangat ya om, semoga bisa rujuk lagi atau mendapatkan yang lebih baik lagi :). all the best deh pokoknya :) jangan sedih om... kami para fans selalu menghibur kok :) om.. please reply or read yaa :)

Reply
Chie
03/30/2013 10:52am

Nyesek bgt rasanya dgr brta ini nyesek bgt pgn nangis,,,
everything happens for a reason..hati tak bisa dirasakan oleh orang lain..apapun yang jd keputusan semoga itu jd yang terbaik..kalo jodoh gxkan kemana...

Reply
Dwi Cahyani
04/02/2013 8:41am

Apapu itu... Aku ttp ngefans berat ma om deddy, om deddy yg di mata aku adalah sosok yg cerdas dan cetar bgt dah... Tetep dukung apapu keputusannya, mdh"an ada hal baik setelah ini.. *mungkin rujuk :$

Reply
@chii_dhede
04/18/2013 2:37am

hmm ,, jika memang perceraian membuat beberapa hal menjadi baik kenapa tidak ? manusia memiliki masalah yang berbeda ,, dan memiliki pikiran yang berbeda ,, jika om Deddy berfikir bahwa perceraiaan jalan yang terbaik it's ok ,, saya sebagai fans selalu mendukung .. :)

Reply
mala
05/01/2013 8:05am

om dedy,,,anda lebih tawu dengan msalah ini,,namun sy berdoa semoga om dedy bahagia di hari selnjutnya,,,semangat om dedi,,,semoga dapet pengganti yang lebih baik ya,,,amin

Reply
iye
05/03/2013 12:55am

Bgs dech kl cere,kan ada kesempatan buat deketin mas dedyKU
GOOD LUCK for u

Reply
06/21/2013 7:24am

aku doain semoga kedepan untuk mas dedy dan mbak kalina bisa lebih baik lagi, dan buat aza tetep tegar dan selalu mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya, amienn

Reply
Nur Aiyni
07/08/2013 10:51pm

karena di dunia ini tidak ada yang sempurna, jadi mereka pun bukan lah pasangan yang sempurna ... setiap rumah tangga pasti akan mengalami guncangan ... tergantung bagaimana kita menyikapi dan menyelesaikannya ... perceraian mungkin memang tidak selalu salah ... terkadang usai perceraian akan ada hal manis yang menunggu di depan sana ... untuk om deddy dan tante kalina semoga mendapat sesuatu yang manis itu ya ... semoga ada hikmah dibalik ini semua ... god bless you always ...

Reply
Nur Aiyni
07/08/2013 10:55pm

karena di dunia ini tidak ada yang sempurna, jadi mereka pun bukan lah pasangan yang sempurna ... setiap rumah tangga pasti akan mengalami guncangan ... tergantung bagaimana kita menyikapi dan menyelesaikannya ... perceraian mungkin memang tidak selalu salah ... terkadang usai perceraian akan ada hal manis yang menunggu di depan sana ... untuk om deddy dan tante kalina semoga mendapat sesuatu yang manis itu ya ... semoga ada hikmah dibalik ini semua ... god bless you always ...
Reply

Reply
rendy
07/26/2013 9:36am

dissociate master..

buku yg terlalu jauh tdk bisa dibaca.. terlalu dekat juga susah dibaca..

Reply
Anastacia
08/16/2013 2:02am

Semangat ya Mas Deddy.. Semua keputusan adalah yang terbaik. Membuat sebuah keputusan memang sulit. Tetapi akan lebih sulit jika tidak keputusan tidak dibuat. Kedekatan Mas Deddy dengan Azka dan Mbak Kalina sampai sekarang pun sangat saya akui baikkk sekali. Tuhan selalu memberkati keluarga Mas Deddy..

Reply
Josua
09/02/2013 12:43am

^^

(Mazmur 119:34) "Buatlah aku mengerti hukum-Mu supaya kutaati, dan kulakukan dengan sepenuh hati.""Sebab barangsiapa meninggikan diri, ia akan direndahkan dan barangsiapa merendahkan diri, ia akan ditinggikan." (Lukas 14:11)

Reply
someone
01/04/2014 4:33am

it's really late, right? but...better late than never.. :)
Bagi sebagian orang, perceraian selalu diidentikan dengan keegoisan orang tua. Selalu anak yg jadi korban, bla bla bla... Oke, let's see this case from the my view as child. Saya, adalah anak dari orang tua yg tidak harmonis. Tapi orang tua saya tidak mau bercerai karena mementingkan perasaan anak2nya, terutama saat itu saya masih berumur 11 tahun sementara kakak2 saya sudah berumur 23 dan 24. Mungkin sebagian orang akan berkata bahwa orang tua hebat dan patut ditiru. But as their child,i can say that it's bullshit!!! Bener kata mas Deddy, It's really tired to live in lies.. Mereka mengatasnamakan anak untuk tidak bercerai dan terus2an berada dalam rumah tangga yg tidak bahagia. Apa menurut anda saya sebagai anak bisa tumbuh bahagia dengan pemikiran seperti itu? Tidak, saya dan kakak2 saya malah merasa bersalah sepanjang waktu. Sebagai anak, kami ingin mereka hidup bahagia.
Mungkin saya memang tidak merasakan menjadi anak yang orang tuanya bercerai karena satu tahun kemudian, (tepat 10 hari setelah saya ulang tahun) papa saya meninggal karena sakit. Tapi percayalah, saya benar2 pernah berharap mereka bercerai sebelumnya. Dan meski pun saya berpikiran demikian, rasa sayang saya pada mereka tidak berubah sedikitpun.
So, i hope that this is really the best way not only for mas Deddy and mbak Kalina, but also for Azka. :)

Reply



Leave a Reply


deddy, corbuzier, mentalist, magician